Orangutan Veterinary Advisory Groups (OVAG) Workshop FKH-UGM 2017

Sebagai Fakultas yang berwawasan internasional, FKH UGM selalu mengedepankan kerjasama yang saling menguntungkan dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Salah satu yang secara rutin dilakukan adalah menjadi tuan rumah penyelenggaraan workshop OVAG. Tahun 2017 merupakan penyelenggaraan workshop OVAG yang ke 4 di FKH UGM.

Budaya Yogyakarta dan keramahtamahan masyarakatnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggiat dan praktisi konservasi orangutan yang sekaligus menjadi peserta OVAG kali ini.

Workshop OVAG diselenggarakan pada tanggal 23 sampai dengan 27 Juli 2017 dan berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Pelaksanaan workshop dilaksanankan di Fakultas Kedokteran Hewan UGM dan Hotel Grand Mercure dan diikuti oleh para praktisi pelestarian orangutan dari Indonesia dan Malaysia serta beberapa negara Eropa.

OVAG tahun 2017 didukung sepenuhnya oleh OC, SOCP, FKH-UGM, Chester Zoo, California State University, Abaxis, Fulerton University, York University Toronto, Universitet Putra Malaysia, Oxford Brookes University, The Royal University College UK, Children Hospital Colorado, BOSF, IAR dan lain-lain.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.